Tuesday, June 12, 2012

?

Sesekali w harus menyeka hidungku yang rasanya seperti dikelitikan dua semut yang berguling-gulingan di rongganya, fiuh..! kenapa harus main diohidung sich semuttt >_<, membuatku geram sekaligus tak berdaya karena nyatanya tak ada satupun mahluk hidup di dalamnya, kecuali mungkin virus-virus influenza yang sekarang menduduki ke-wilayahan hidung w, hadeeuuhh, sangat tidk nyaman rasanya ketika gejala flu menyerang ditengah tuntutan pekerjaan yang menggunung, flu diabaikan dan semakin menyiksa, kalo di perhatiin semakin terpuruk rasanya. :'(
sebenarnya bukan flunya yang bikin w khawatir tapi lebih dari itu w takut asma w kambuh, apalagi sejak mom meninggal kayanya w lebih sering sedih dn kefikiran hal itu terus, dan itu memicu asma w hadirr lagi :'(, dan w ga mau hal itu menimpa w untuk kesekian kalinya T_T.

w pengen sehat, w pengen bebasin fikiran2 dari tekanan2 negatif yang datang ke w, w pengen ngelihat semua orang sbg orang2 yang berpotensi buat w bahagia, bukan buat w tertekan. apalagi memusuhi w. w ingin bersahabat, dan melakukan kebaikan-kebaikan yang mungkin selama ini tidak w lakukan. semoga kesempatan itu nyata dan terbingkai manis ketika w sudah tidak di dunia lagi..

sekarang, tugas w menjaga kesehatan, berdoa untuk kedua orang tua w, menjaga diri dan nama baik klg, menyayangi orang tua w yg skrng setiap hari sama w, kerja, kuliah, dan menjaga hubungan baik dengan orang2 yang disekitarku..


No comments:

Post a Comment