Monday, November 19, 2012

It's nOT my Day ;;;;;; *_*

Semalem, Pagi, Siang Hingga sore ini bisa dibilang Hari yang super WOW buat w, sekaligus super duper bikin w sport jantung, kalo w bisa teriak, pengennya w teriak sambil jerit2an *bedanya apa yak??*, biar gag terlalu sesak dadaku, dan memberi ruang kosong buat otakku mencerna hal2 positif. aku ngelakuin hal-hal yang gak pernah kulakuin sebelumnya.  Entah dunia yang mulai terbalik atau otakku yang mau kebalik dan masih dalam masa pemiringan hingga positif 180 derajat atau memang waktu yang menuntutku untuk membolak-balikkan semuanya. Hah... Entahlah.. yang saya tahu hanya, saya tidak akan melupakan 18 November 2012 saya di Sini


- w yang mikir semua orang bisa diajak bercanda seperti teman-teman saya yang lain ternyata salah, *kena semprot deh w sama boss :(*, mungkin karena pemikiran w yang masih senang main..main..dan main itu yang bikin bos w sensi banget sama w :D *maaf ya boss kalo kelakuan saya sangat childish :(, tapi seharusnya sebagai orang yang lebih tua *dituakan* mungkin gag kaya gitu juga tapi ya mau gimana lagi sabar mungkin itulah jawabannya, aku rasa setiap orang punya cara yang berbeda2 dalam merespon setiap tindakan.
Saya kurang tegas dengan kehidupan saya dan mungkin karena itulah sebelumnya selama ini saya ngerasa saya di buat semena-mena oleh orang lain, karena saya tidak bisa tegas dengan diri saya sendiri, bagaimana orang lain bisa menghargai saya kalau hal ini terus berlanjut.

Saya yang selalu berfikir takut merusak situasi yang sudah ada menjadi situasi buruk ternyata itu juga sebuah kebodohan yang tak bisa di maafin. Saya sudah dewasa dan saya seharusnya bisa menyelesaikan masalah saya sendiri tanpa terus mengandalkan orang lain. Saya mampu mengatasi masalah-masalah kecil yang memang ada untuk saya selesaikan sendiri, bukan karena orang lain. Tegas kepada diri sendiri.

Hal ke -dua yang membuat kabut hariku ini, proses transaksi pembayaran tiket via ATM, di booking-an tiket gag tertera petunjuk pembayaran dan tanpa ba bi bu lagi langsung menuju ATM dan bener saja gag seperti yang dibayangkan sebelumnya, dan setelah telepon call centernya dengan nada judes dia ngasih tau kalo mau tranfer itu pilihnya ini itu trus ini bla..bla. dan klik telepon w tutup stelah bilang makasih* berharap kalo nanti mau telepon bukan orang itu yang angkat :O

Apa sih beratnya ngomong apa adanya, dengan sederhana, enggak boong apalagi nipu orang lain. Allah akan membalas apapun itu walaupun sebesar biji sawi, Pasti

2 comments: