Friday, October 11, 2013

Kondangan

baju cak


Beberapa hari ini sibuk searching, browsing buat nyari refernsi baju buat kondangan saudara dekat ehm pengen tampil cantik aja dihari bahagianya sapa tau cepet nyusul hehhe amiien yra :), kriteria bajunya sederhana aja yang penting nutupin aurat, sopan dan gag mahal hehhhehe :D, pastilah masalah mahal atau tidaknya jadi pertimbangan yang amat penting :D,  pucuk dicinta baju pun tiba hehehe, Allah seolah ngerti apa yang sekarang aku fikirkan, lagi teleponan sama kaka ku di ujung sana, dia bilang kalo dia habis beli baju dan baju itu nggak pas di dia dan mau dikasih ke aku, memang sih aku belum liat lngsung penampakannya seperti apa dan setidaknya aku nggak harus pusing mikirin beli baju atau tidak baju itu bagus cuma memang butuh 'sentuhan' lain biar terlihat lebih chic (cielaaahhh gayanyaaa) hehehhe over all aku senang hehe makasih cak :* *bighug

Tapi dia malah suka baju yang aku punya padahal baju itu udah lamaaaaaa sekali dan memang sih jarang dipake tapi dia bilang suka hmmmm yaudah aku bilang nanti aku kirim buat dia, daripada cak harus beli lagi kan mending uangnya buat disimpen :) jadi sling membantu gtu ceritanya. mudah2an cocok sama cak amien :) dan ini penampakan baju ku ketika dipake, biasa si sebenrnya cuma entah kenapa cak suka :D


No comments:

Post a Comment