Wednesday, October 2, 2013

Sehari di Dunia Fantasi, Jakarta

Sesuai judulnya TKP berlangsung di DUFAN, ANCOL hehehe dengan pemain saya sendiri dan temenku. waktu siang hari, tema : having fun, alur : mundur maju. suasana: seru, ceria, menegangkan.

Oke sip, lanjut ke cerita inti
Aku iseng2 searching diskonan di internet dan pas banget ketemu artikel promo dufan selama bulan agustus-september, hmmmm lagi suntuk juga sih waktu itu akhirnya setelah berembuk sama doi kita sepakat buat kesana tanggal..*sensor* takut bagian absensi ngecek :))hehe.  Jujur aku udah lama banget nggak kesana, waktu masih jaman SMA dulu, itu juga karena ditraktir mamang :D*makasih yaaa mang jadi tau dufan* heee, ternyata sampai disana udah banyak yang berubah yaa, bayangin aja selama kurang lebih 4 tahun gg masuk ke dufan heehe udah banyak wahana baru *gag baru2 banget sih, karena aku baru liat aja hee* disana, ada histeria, tornado,  dan ada juga yang lagi dibangun ice age sama hello kity duuuh makinn bagus ajaa yaah dufan, syaang tiketnya agak mahal :( kalo nggak diskon :D, kebetulan kemaren itu diskon ultahnya Dufan ke - 28 jadi masuk dufan dan bonus2nya *gag sempet kepake karena waktuya kurang* jadi cuma seharga RP. 150.000 dan karena pake kartu debit BNI diskon lagi 20% hmmmm alhamdulillag rejeki yaach :D, btw happy aniiv yaah ka dufan, sekarang udah dewasa heheh semoga semakin bagus dan jadi ikon kebanggaan buat Jakarta khusunya dan Indonesia umumnya> *tiupobor*eeh.

Sampai disana aku seneng dan antusias bgt!! bukan buat mencoba wahana2nya heehe *aku takut* tapi buat narsis2 ajaa  heheh maaf ya pemirsa,:)), jujur aja semakin gede dan dewasa ko jadi penakut gini yaach, aku jadi ngeri-an dan bener2 gag berani heheh cemen banget yach :)), ish aku ngga suka dibilang cemen ahirnya dengan penuhkeberanian*lebih tepatnya sok berani* aku menghalau rasa takutku buat nyoba wahana yang menantang.

Pertamax,
pict. 1 #me hehehe
aku dan doi mencoba wahana Turangga-ranga pasti pada taukan?? klo dibilangnya sih kemidi puter itu lho kaya kuda-kudaan yang suka ada di pasar malam


Keduax,
pict Kora-Kora
naik Kora Kora berwujud perahu ayun. Perahunya berupa tongkang bergaya Korea yang diayun-ayunkan sangat tinggi dengan kemiringan 90 derajat. Naik wahana ini bikin jantung berdebar. Sensasi saat berayun hingga tinggi sekali kemudian diayunkan turun bikin jantung mencelos mau copot. Apalagi bukan sekali saja jantung dibuat sepertiitu di wahana ini. Saat mencobanya, pastikan Anda berteriak lepas. Dijamin segala kepenatan dan stres Anda hilang. Eh, tapi aku nggak recomended deh rasanya aku mau pingsan :(( aku gag bisa napas huaah gag lagi2 :((

expresinya :))))
Ketigax, Biang Lala adalah kincir raksasa yang jadi penanda Dufan. Kincir ini dibangun dengan tiggi 33 meter dan merupakan salah satu bangunan tertinggi di Dufan. Dari puncak kincir, Anda bisa melihat pemandangan indah hamparan laut Jakarta serta seisi kawasan Dunia Fantasi dan Ancol. Paling baik naik wahana ini saat matahari terbenam. Pemandangannya jauh lebih indah. Yah… sebelum Anda mencoba naik Singapore Flyer di Singapura atau London Eye di London, bolehlah rasakan sensasi yang ini dulu.ehmmm yang ini rada2 ngeri sih kalo liat kebawah hihihi :(




Niagaragara (google)
Keempax, Niagaragara wahana ini hanya menyediakan klimak berupa naik ketinggian 30 meter kemudian menceburkan diri ke air. karena wahana ini bibir doi sampe berdarah :(

  Kelimax, Istana boneka Saat datang ke Dufan, tips dari saya, jangan langsung main di wahana permainan yang bikin tegang. Mulailah dari yang enteng-enteng dulu. Macam Istana Boneka ini 
 
masuk istana boneka



















Keenam, Rumah Kaca
didalem rumah kaca




dimana didalamnya banyak banget kaca, dan kita disuruh nyari jalan keluar stelah ngubek2 beberapa saat dan ketawa ketiwi karena kita sempat nyasar berkali-kali ahirnya bisa keluar juga, padahal mbak yang jaganya udh bilang cari lorong yang kecil tapi gg ngeh :)))


 Ketujuh, Happy Feet  Wahana ini bisa membuat jantung anda berdebar, seolah-olah anda merasakan petualangan yang sesungguhnya karena nantinya di wahana ini anda akan diajak berpetualang di sebuah kawasan es kutub utara, dimana ada seekor anak pinguin yang menyelamatkan diri dari ancaman singa laut, Wahana itu adalah Happy Feet Teater Simulator. 
w/ badut dufan

Pintu masuk happy feet :)













Kedelapan, Rollercoaster berupa kereta yang dipacu dengan kecepatan tinggi pada jalur rel khusus, biasanya terletak di atas tanah yang memiliki ketinggian yang berbeda-beda. Rel ini ditopang oleh rangka baja yang disusun sedemikian rupa. eh iya tapi ini aku nggak naik sereeeemmm :)))

Kesembilan, Alap-Alap Salah satu wahana yang nggak kalah menarik buat pilihan. Disini Anda akan dibawa meluncur, menukik, dan melesat menerobos rimbunnya daun-daun dan pepohonan.ini lumayan menegangkan tapi over all aku senang naik ini :D, 
Alap-Alap



Kesepuluh, Poci-poci sebuah wahana yang berbentuk mirip dengan cangkir (gelas teh).
Poci-poci

 Kesebelas,  Pontang Panting wahana ini kita siap2 diajak puter2 diatas trus dimiringin, kalo kurang puas bisa request sama operatornya biar ditambah kecepatannya dan bikin kita teriak2 senang. waktu kesana aku naik itu sambil foto2 diatasnya karena sama sekali nggak menakutkan seperti wahana yang lain. 


Sebenarnya masih banyak lagi wahana yang lain yang belum sempat kami coba tapi berhubung waktunya tidak memungkinkan karena sorenya aku harus kuliah lagi dan mau gag mau ikhlas gag ikhlas harus pulang deh :((
bye bye semoga next time bisa ajak keluarga kesana adek2  terutama :)







No comments:

Post a Comment