Wednesday, November 6, 2013

KEhilangan itu.... :(

Ada hal yang mengganjal di fikiranku saat ini, aku kehilangan cincinku :( yuup cuma cincin siih tapi aku sedih :(( barang yang aku jaga selama ini aku bela2in menyisihkan sedikit dmi sedikit kini hilang entah kemana hampir tanpa jejak dan setiap orang yang di deketku kutanyain jawabanya kompak'tidak tahu' :((
semakin sedih saja hati ku....

Aku nggak yakin itu jatoh, melainkan ada yng memindahkan dari tempatnya semula. pertanyyaannya siapa yang memindahkannya? jawabanyya ada beberapa, pertama, aku sendiri, dan aku lupa menyimpannya, yang kedua, orang lain yang tidak atau dengan sengaja mengambilnya. meskipun kedua kemungkinan tersebut masih abu2 aku berusaha untuk tidak berfikir tentang orang lain , aku masih berfikir aku yang lupa narok amiien ya Allah semoga aku cepet inget lagi jika itu memang benar dan jika itu memang milikku tolong aku ya Robb :((,
kalaupun itu harus hilang untuk selama2nya :(( tanpa sebab dan alasan yang pasti, aku yakin ya Robb engkau tau mana yang baik dan tidak untukku, engkau maha pengasih, engkau paling baik mudah2an aku diberikan rejeki  materi, karir, kesehatan, jodoh yang berkah dan yang melebihi apa yang sudah hilang Ya Robb :(( meskipun aku sedih bgt tapi aku yakin ya Allah Engkau punya rencana yang lebih indah untukku

*kehilangan itu membuat kita sedih, juga mmebuat kita tersadar bahwa ...[isi sendiri]



2 comments:

  1. bahwa apapun yang dipunya di dunia ini Milik Allah SWT. jangankan barang tidak bergerak, makhluk hidup aja yang dijagain sepenuh hati bisa pergi. Jika Dia berkehendak gak ada satu kekuatan manapun yang mempu menghindar.
    Ikhlas dan sabar kunci utama untuk menghadapainya.

    ReplyDelete
  2. iyaa InsyaAllah a, aku berusaha ikhlas dan sabar

    ReplyDelete