Sunday, November 3, 2013

Kontoversi Hateee

wkwkwkwkwkw....
Bawaannya pengen marah-marah aja deh hari ini, moody moody please, diamkan aku. jangan becandain aku, jangan ajak aku berdebat, aku cuma ingin diem dan diem :D*mudah2an gag bau ya habis ini :D

One day, dalam sebulan itu pasti dan hampir jarang terlewatkan terjadi hal serupa kaya gini, dimana semua orang itu rasanya gg bersahabat :(. semuanya nyebelin :( gg ngertiin :( *jiaaaahh emang u sapee :P. oke oke mungkin ini sebenarnya kontroversi hatiku aajjaa *Vicky Mode.on* sebenarnya orang lain itu biasa-biasa saja seperti hari kemaren cuma ya akunya lagi kena sindrom galunisasi staddium 2*alaaahh. tapi ini beneran asli tanpa rekayasa, aku bukannya pasrah dengan keadaan aku sadar dengan kondisi hatiku ini, makanya kalo lagi gag sreg aku milih senyum aja kalo dbecandain, takutnya malah aku jadi esmosi jiwaahhh :(, tapi tenang itu cuma beberapa saat saja seharian misalnya *gubrakkkkkkss*, setelah itu kaya nggak pernah terjadi apa-apa semuanya normallagi :D, ceria lagi, gila2anlagi:D, semuanya biasa saja *nyanyiiiiiiii*.

Ada beberapa tips pribadi, ini rahasia aku lhoo. cuma kamu yang tau *iklanbgt*... simak yukkk kalo nggak minat gpp ko :) namanya juga pilihan, jangan nyesel ajaa ntarnya :D *eeh :
pertama tama, kamu mesti tau dulu kira2 kamu gg mood kenapa yaa...? tanya hati kamu, pasti kamu bakal tau jawabannya, entah karena tadi perjalanan ada yng ngeselin, ato kesalahan yang kmlakuin ke org sktr km, nah kalo udah tau penyebabnya, insyaAllah kamu bakal punya cara paling mujarab buat mengatasinya. Kalo aku pribadi sih paling mensugesti otak bawah sadarku *cielaaaah*, trus aku gg buru2 nuntasin kerjaanku aku biasanya melakukan beberapa hal yang memang ingnin kulakukan bukan yang harus aku lakukan :D, kalo aku udah mulai enjoy, baru aku melakukan hal2 yang harus aku lakukan tadi :D *kerjaan

Kedua, kamu cek siklus bulanan kamu *ini berlaku HANYA untuk cewek*, biasanya sih seminggu menjelang haid kondisi kejiwaan seseorang itu berbeda dari biasanya *menurutku prbadi*lagi2 :D, semuanya berproses dan gg bisa instant karena emang nggak ada penyebab pasti, yang jelas kita ngerasa moody aja no reason!! ^ solusinya, berusaha ingat dan sadar diri, cari kesibukan dan obrolan yang seruuu lupakan suassana hati kita tadi sejenk, :D jangan menyendiri ntar kesambet lg...

Ketiga, Bawa santai ajaaa..... jangan ga,mpang stress, jangan terlalu serius menjalani hidup :) percayalah Allah tuh kasih kita kemampuan untuk menyelesaikan setiap masalah yang dibebankan kepada kita, kalo nggak nggak mungkin kan kita bisa bertahan sampai sekarang, dengan berbagai macam ujian dan cobaan yang udah kita terima. Ikhlasin yang terjadi biarlh terjadi, menyesal dan meratapi pun gg ada gunanya say, kita punya hari ini so manfatkanlah sebaik mungkin, supaya kedepannya lebih baik :)

udah dulu yaaaa
sekian dlu ctanyaaa smga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment