Thursday, February 2, 2012

BUNDA

kenapa air mata ini tak berhenti mengalir
Ibu, maavkanlah anakmu ini
yang tak bisa menjagamu disisimu
Ibu, bukan sesal yang ingin kuberikan
Aku hanya ingin memberikan yang terbaik untukmu ibu..
Di sini aku, merindukanmu
Dalam tangis dan do'a2 panjang untuk kesembuhanmu ibu....
ibu, meski berurai air mata ini,
tak sedikitpun aku bisa memberikan sesuatu untukmu, kecuali do;a dan pengharapan..

ibu, bertahanlah dii sana
karena aku ingin kau seperti sedia kala
Ibu, Allah mendnegar jeritan hambanya, Allah maha pengasih ibu
Ibu, aku ingin ibu ada
 Saat aku membuka mta, jika tidak, ibu masih ada ketika aku di wisuda nanti,,
Ibu, harapanku sederhana saja, cita-citaku tak ingin mendunia
hanya ingin aku jadi pengukir senyuum di bibir mu yang tak lagi menawan.. itu saja ibu..

Ibu, aku mohon bersabarlah
Aku janji menuruti keinginanmu,
Untuk tidak menyia-nyiakan waktu dan mencari kesenangan yang semu
Ibu,, janji ibu bertahan di sana
ibu, kau adalah karang yang tegar...
ibu aku rinduuuuuuuuu ^_^

tetes demi tetes ini kusapu dengan wudhu, ingin segera kuceritakan kepada-Nya tentangmu ibu...


No comments:

Post a Comment