Sunday, February 19, 2012

Move on when u fall *_*

Waktu itu aku sempat merasakan gimana rasanya sebuah perjuangan biar bisa senyum lagi , swear aku hampir membenci semua mahluk yang sejenis dengannya (astaghfirlahaladzim), padahal kalo dipikir-pikir hmmm, wasting time banget deh :D. Tapi sekarang aku udah memaavkannya :), dan mencoba introspeksi diri lagi, mungkin karena kesalahanku juga hingga cinta itu sakit, dan mati!, selebihnya aku hanya berbaik sangka pada NYA, semua yang terjadi tidak luput dari rencana-Nya dan DIA tahu yang aku butuhkan ^__^, meskipun waktu itu susah banget rasanya setiap kali liat everything about him , Iiat gambar bunga sakura ingat Sebuah Negara, dan kalo udah ingat Negara itu, pasti kefikiran seseorang, dan seseorang itu, ya dia, apalagi pas ingat Desember dan perayaan Tahun Baru Masehi ya Allah, rasanya aku tak sanggup untuk bertemu dengan moment itu, yeah ingin rasanya kumati sejenak sampai aku hidup lagi di bulan Februari biar aku lupa dengan semua janji di bulan itu T__T, tapi itu nggak terjadi dear, aku aku harus hidup dan tetap hidup meskipun selalu  nyesek, karena aku yakin ada satu cinta tulus yang menantiku setelah ini!,  , huuhuu.

And then, meskipun dengan tertatih dan masih sering menetes kantung air mata ini kalo ingat dia, sejauh ini aku udah mulai terbiasa dengan itu dan akulebih siap dan yang paling penting aku jadi lebih tahu menghargai perasaan orang lain :). mungkin itu hikmah dibalik semua duka yang dia titip padaku :).
sekedar renungan, silakan dibaca artikel dibawah, semoga ngga bikin galau lagi kalo 'seseorang' yang memang belum halal untukmu pergi__anggap ja itu tamu yang memang sudah seharusnya pulang :)

Jika kekasihmu mengkhianati
atau meninggalkanmu,
maka tersenyumlah sebab
orang yang seharusnya bersedih
adalah dirinya...

kerana kamu hanya kehilangan
orang yang tidak mencintaimu,
sedangkan dia telah kehilangan
seseorang yang ikhlas menyintainya.

Lepas dari seseorang
bukan berarti membenci,
Lepas dari orang yang kita sayangi
bukan berarti sakit hati,

Lepas dari orang yang kita cintai,
Berarti kita harus berjuang
untuk bisa tersenyum kembali..





#jelek,_,

No comments:

Post a Comment