Saturday, February 25, 2012

R I N D U ...^^


hmmmmm....
Belakangan ini tiba-tiba suka muncul seseorang d fikiranku, entah kenapa sepertinya ada yang menarikku untuk membuka kembali tentangnya, dan aku pun tanpa sadar mulai mencarinya, tanpa alasan yang jelas itu hanya mengikuti naluriku saja. Entahlah, isenk2kubuka akun jejaringnya hmmmm cool pict terpampang di hadapanku, dan tanpa kusadari aku mulai membaca yang tertera dibawahnya hmmmmm... ngga ada yang berbeda dgn perasaanku,biasa saja! lalu kututup kembali, syukurlah jika semuanya baik2 saja ' aku bicara dgn diriku sendiri. Setelah itu aku gag  berniat membukanya lagi,tapiiii ko tiba2 ada namanya di req. pertemananku..__ dengan yakin aku accept. Meskipun space  dalam hatiku udah ngga ada buat dia lagi, tapi Mudah2an jadi jalinan sillaturhim dan bermanfaat bagi semua insya Allah.



awalnya aq tak sungguh2 mnyukaimu
kemudian sedikit demi sedikit
Ku mulai mnyayangimu
Tapi kini kau seperti
Semkin terasa jauh dariku
Tak tahu ku kenapa begitu
Seperti daun yang tertiup angin
Entah sanggup ku raih entah tidak
Aku merindukanmu
Sangat amat merindukanmu
Aku hanya bisa menuliskannya pada Selembar kertas putih yang bersih
Betapa ku merindukanmu
seperti ratusan liter air yang berada di pantai
seperti itulah rinduku padamu....... ^^

Note : izinn share dari blog teman,,MUA :)

1 comment: