Thursday, February 2, 2012

Maaf, Aku semakin tak karuan

Semakin tak di pedulikan, aku semakin ingin tau lebih dalam. semakin di perhatikan, semakin aku ingin menjauh sejauh-jauhnya, ada apa dengan aku #sambil komat-kamit kayak mulutnya mbah Rose_jilatinvestigasi


Jujur sebenarnyaa pengen jadi manusia yang kalem, dan gag banyak cincong, tapi kalo udah mau berubah agak pendiem eh malah pada heran, kenapa ko jadidiem?#emang penting banget yahh gue hhahaa *ABCD_
dan kalo aku diem pasti itu ada apa-apanya sama aku, aku pasyti kenapa-kenapa#bodo yeuh :)(. iyaa pokoknya kalo aku udah diem pasti sedang ada apa-apa dengan daging lembut dalam raga ini, Ammmmmpp kenapa sich hati kamu tuh beraneka warna dan rasa? sebenarnya dari bahan apa sich dirimu terbuat, ko bisa dengan cepat berubah rasa,kadang asin,manis, sepet, pahit juga ada :::hhuhhu

Kamu, yang aku kuharap akan menjadi titik dalam sajakku
dan tak kan ada lagi koma yang akan merangkai sajakku karena kamu telah merampungkkanya, hadeeuh tapi aku yakin kamu pasti tidak tahu kan harapan dan keinginanku itu? pasti deh nggak tau,lah wong aku nggak pernah bilang ke kamu, aku cuma bisa ngobrol panjang lebar dengan kamu tanpa sedikitpun menyinggung area rawan hhehheh, jadi aku lebih suka sedikit curcol dengan temarams ku dia paling mengerti aku:D


Aduh, aku nulis apa ini, jangan dibaca lagi deh maklum ini tulisan lagi esmosi jiwa, sebel,,sebell,,sebel entah kenapa sebelnya menjalar kemana-mana, yang nggak ada sangkut pautnya pun jadi terlihat menyebalkan apa coba >__<. Iya aku sebel bangett nunggu nilai UAS di infonya jam 10 pagi tanggal 2-2-2012 udah bisa dilihat di web, aku udah didepan monitor tak bergeming sedikitpun daripagiiiiii dan dengan H2C (harap-harap cemas) gitu, ternyata udah jam 15.00 belum juga bisa diliat#kepala_ngebul# hahhhah..

Sudah sudah, daripada membakar hati dengan esmosi yang juntrungannya nte', dan gag ada gunanya juga mending samperin trus tanya deh sebenarnya maunya apa sich,loh?? hhahhah,bukan gitu juga sich, entahlah selain menunggu dan bersabar jangan lupa berdo'a semoga penantian ini bukan untuk nilai yang mengecewakan haaamiiiiiieeenn ^_^


No comments:

Post a Comment