Sunday, February 5, 2012

Wisuda dan Menikah

Asikk asik judulnya harapan aku banget hahha::, iyaa emang bener tuh meskipun aku belum tau kapan itu akan menjemputku di sini bersama kamu pangeran belahan jiwaku, tapi aku percaya Allah pasti sudah merangkai itu semua dengan indah, asal mau bersabar dan menjadi hamba-Nya yang taqwa, amien.

Tapi ngomong-ngomong, tentang wisuda dan menikah, pasti dua-duanya butuh persiapan yang benar-benar matang dan itu nggak bisa dalam sekejapkan, butuh usaha dan do'a. Trus, trus sejauh ini apa yach yang sudah, dan sedang kemudian akan saya persiapkan untuk menyongsong harapan itu??#bertanya-tanya pada dirisendiri#

Yah, aku akui belum ada apa-apanya persiapan aku untuk menyambutnya, Ammmmppp baru sebatas angan dan harapan di fikiran dan hatiku hhehheu, padahal usia udah kepala 2 euy, sebentar lagi nambah lagi insya allah jadi twenty one years old, hhuufft itu berarti harus semakin "mikir" matang dalam hal apapun, dan gag boleh lagi kalo ada duit jajan sak suka hati, beli apapun sak mauku, sak  tiap hari sibuk sendiri tanpa mau tau hal-hal yang baik yang bisa kulakukan untuk orang lain hemmmpp,, ampunilah aku yang lalai ini ya Robb, sudah banyak waktu kusia-siakan, sementara aku berharap sesuatu yang sempurna ammmmmmm,,berubah, berubah, meskipun gabisa instan tapi harus hijrah dari yang suka malas bangun subuh skarang harus rajin, bukan karena diomelin tapi karena kesadaran, biasaiin sholatt tahajud lagi, bukan karena wanted something but, karena itu ibadah padanya, and bla bla bla......

aYO SEMANGATTT SEMANGAT kamupasti bisa :)
hoosh
nyemangatin diri sendiri dikala jatuh dan terpuruk ^^

No comments:

Post a Comment