Tuesday, January 31, 2012

Dimanakah cintaku...

Seringkali ditanya sama teman yang udah lama nggak ketemu, cowok lu siapa?/anak mana? hemmmp sering juga bingung harus jawab apa, karena udah dijawab ngga punya, malah dibalas "masa' sich?! waduuuhh kalo udah begini mending diem aja deh daripada bertele-tele juga nggak ada mnfaatnya bener nggak sich..?

Tapi suka juga kalo lagi sendiri, kenapa yach ko betah gini tanpa pacar/kekasih haaa:D, apa karena terlalu sibuk sendiri, atau larangan dari my auntie, atau kenapa yach, dan baru2 aku sedikit demi sedikit menemukan jawabannya di dasar hati yang terdalam (ciyeeeh), yaah aku menemukannya, kenapa aku masih betah jomblo? gag berminat untuk menerima seseorang tuk mewarnai hidupku, tapi kalo aku coba teliti lebih dalam, bukannya aku nggak mau, atau nggak suka melainkan aku hanya tak ingin membuang-buang waktu, fikiran dan tenaga entah doi maupun aku sendiri, aku cuma mau pacaran dengan tujuan-tujuan yang jelas dan matang, bukan hanya untuk mewarnai malam minggu, bukan cuma untuk jalan-jalan, hang out bareng temen-temen doi tapi lebih dari itu aku ingin doi yang paham aku, yang mengerti tujuan-tujuan hidupnya, yang mencinta-Penciptanya dan juga mencintai keluarganya, yaah terutama doi yang sayang dgn tulus.

Mungkin ini terlalu naif tapi kenyataan itulah yang aku rasakan, aku hanya bisa bersabar jika belum menemukannya hinggga saat ini, dan tidak ingin membuang waktu dengan 'apa yang ada' nggak aku nggak mau seperti itu, karena aku nggak pernah tau hati seseorang, mungkin kalo aku bermaksud mengisi waktu, bagaimana dengan dia? mungkin dia dengan separuh jiwa segenap hati (hohooh), kan gag sebanding dan akhirnya akan melukai perasaan orang lain. Lebih baik aku menjomblo hingga waktunya sang pujaan penyunting hatiku datang dengan membawa kunci istana hatiku :), dan tak ingin berlama-lama aku ingin cinta itu dipertanggungjawabkan dihadapan Allah, jika tidak /belum mampu__ biarlah aku dan seseorang(Nantinya) mencintai dalam 'diam' cukuplah hati dan doa yang menjadi perekatnya.

Yah, itulah sebuah harapan kalo lagi sendiri, bisa berfikir lebih jauh hhehheh, dan nggak disibukkan harus ini dan itu, pokoknya jomblo itu enaknya minta ampun deh ^_^..
Ampun.. gak punya pacar..
Ampun.. isi pulsa sendiri..
Ampun.. gak ada yang ngasih kue..
Ampun.. gak ada yang nganter kemana-mana..
Ampun.. dah :P 
dan msih banyak ampun2 yang lain :D




Keep_istiqomah
jadikan Cinta kepadaNya lebih dari segalanya ^___^

2 comments:

  1. hheeeuu.... curhatan hati ya teh... heheeuu... gpp karena Allah sudah menyiapkan sesuatu yang indah buat kita...dan kita hanya perlu sedikit bersabar... hhee

    ReplyDelete