Tuesday, January 31, 2012

Kadang-kadang ~____~


Kadang-kadang..
Aku ingin menjadi sesosok manusia yang menjelma sebagai peri..
Aku memiliki bubuk ajaib yang mampu mengubah apapun yang kumau..

Kadang-kadang..
Aku ingin menjadi sesuatu yang menakutkan..
Aku membuat mereka menjauh dariku..
Aku juga akan membuat mereka perlahan menjauh..
Melangkahkan kaki membelakangiku..

Kadang-kadang..
Aku ingin menjelma sebagai bidadari..
Aku ingin membuat semua orang jatuh cinta..
Bingung dengan rasanya..
Penasaran dengan jiwanya sendiri..

Kadang-kadang..
Aku tak pernah berfikir..
Bagaimana aku harus menemukan pecahan cangkang yang retak dengan sendirinya..
Menjauh pergi, Menjauh lari, menghilang sempurna..
Memberikan tanya yang tak lagi pernah mampu terjawab..

Kadang-kadang.. 
Aku ingin menjadi seorang wanita..
wanita yang sosoknya anggun
lemah lembut namun berhati layaknya karang :D
yaah wanita yang tegar :).

Kadang-kadang.. Aku memang sangat menyedihkan..
Kadang-kadang aku terlamun dalam ilusi kebodohan..
Kadang-kadang.. Aku ... Begitu ingin di pahami..
hanya ingin dipahami




No comments:

Post a Comment