Wednesday, January 25, 2012

ko gitu.... (??)

Sedikit ngalor ngidul, anggap aja nh lagi ng-twit hheeu :)

Ada hal yang kadang gag penting tapi kadang cukup membuat kita (wanita) jadi serba salah heeemmp apa aja sich ^^_
Diantaranya baca dibawah >> :)^^pokoknya baca :D

- Senyum sama orang yg gag dikenal (co) dibilang genit, nggak senyum di bilang sombong!!
cara mengatasinya : (solusi sendiri, klo ada yg mau menambahkan silahkan), pasang face yang wajar dan jangan terlalu kaku atau malu2 gimana gtuh__ tatap sewajarnya nggak usah nunduk jaim apalagi smpe kesandung2 ! malu2 in hhiks, dan bikin th orang GR(ingat, bersikap sewajarnya, dia bukan siaapa2, tapi teteap harus saling menghormatinya sbg sesama mahluk!).

- Menjawab salam...
hmmpp sering yach kalo lgi jalan sendiri or rame2 sama temen2 wanitaada orang yang entah apa maksudnya (mungkin sudah takdirnya kali yach laki2 itu isenk!_!maav harus jujur), kalo mau dijawab salam  nanti takut keterusan,  kalo nggak dijawab kan wajib>>)?) how come.....??
Kalo pribadi sich mengatasinya yaaa dijawab aja kalo jalannya rame2, vi kalo sendiri sich byasabnya lewatin ajhh hhuuft,,, (salah atau benar))?))hmmmmpp mungkin sebaiknya sendiri atau sama temen kalo ada yang mengucap salam (itukan berarti do'a) ya dijawab aja dengan sepatutnya, ngak usah berlebihan merespon OK. :)

-  Pake jilbab di panggil bu Hajjah (amieen) :)
Biasanya ini diucapin sama pedagang2 yang nawarin dagangannya di kereta :D, hmmmpp gag masalh c buatku__ jadi kadang cuma tersenyum dan bilang makasih. that's all.

Sebenarnya mungkin masih banyak lagi sikon yang kadang bikin serba salah, tapi semoga aja kita (wanita) tidak salah dalam mengambil sikap. Bersikap ramah kepada orang lain itu merupakan ibadah kita, ingat RAMAH bukan Genit atau menggoda (semoga ngga tau perbedaannya, jadi berusaha untuk tau:D)^^, dan 1 hal yang paling aku tekankan kepada diri sendiri (meskipun sampai sekarang masih suka lupa dan lalai) iaitu,, tetaplah tersenyum dan bersikap sewajarnya jika berhadapan dgn orang2 (kecuali yg pling dket sama saia), meskipun saat itu, atau beberapa menit sebelum itu hatimu dilanda gempa, badai bahkan mungkin tsunami :D, cukuplah Allah dan aku yang tahu.

^^keep smile












No comments:

Post a Comment