Monday, January 23, 2012

Hilang... ^^



♥█♥.¸¸.·´¯`• ♥ •´¯`·.¸¸ ♥█♥ 


Tak berbekas
Tak berjejak
Dan hanya meninggalkan sakit yang tak terperih

Andai saja aku tak pernah mengenalmu
Andai saja aku tak pernah tau
Andai saja aku tak pernah berkomunikasi denganmu

Kenapa....
Kau lakukan???
Pupus sudah semua harapanku
Lenyap sudah semua impianku
Untuk memenuhi sunnah Rasul dalam rangka menyempurnakan dien ini bersamamu


Ya Rabb,
Jagalah dia
Lindungilah dia
Mudahkanlah ia dalam menggapai cita-cita dan apa yang ia harapkan

Ya Rabb,
Aku ikhlas
Aku ridho
Jika dia memang bukan jodohku

Ya Rabb,
Aku bahagia pernah mengenalnya
Meskipun hanya sepintas
Dan tak berakhir dengan sesuatu yang aku impikan

Ya Rabb,
Aku Pasrahkan diri ini
Karena aku yakin
Bahwa Kau telah mengatur semuanya dengan sedemikian rupa

dikala hati ini resah ^^
Dia lah pengobat luka, meski tak berdarah sempurna perihnya :)
G A hopefully u'll be happy always ^_^

No comments:

Post a Comment