Tuesday, January 31, 2012

Hey kamuuuh....

Iya kamu, emang siapa lagi?
kamu yang udah ninggalin aku berbulan-bulan, kamu yang udah melakukan yang'terbaik' menurut versi kamu dengan cara mengabaikanku, kamu yang aku tau sangat egois, karena kita sama-sama egois!_!. Kamu tau nggak, nggak akan pernah tahu pastinya, karena kamu nggak tau aq punya blog, kamu juga ngga tau aktifitsqu di FB, twitter atau akun-akun yang lain yaaah kamu memang sudah tak peduli denganku, sejak dulu sekarang ini aku lagi bercerita tentangmu, tentang perasaan yang dulu*tentang cinta hheheuu, . Trus kamu tau nggak, semalam kamu tuh datang dimimpiqu, bercengkrama, dan sungguh indahn suasana berkumpul dgn teman2mu, dan aku tau  ini juga pasti kamu nggak tau!, karena kamu tidak pernah nanya tentang aku, kamu tidak mau ambil pusing dengan urusanku, entahlah aku seolah-olah seperti anak nakal yang tengah dihukum. karena suatu kesalahan yang aku tak memngerti, dan aku terus merengek-rengek minta perhatian dan perubahanmu, sedang kamu, masih enggan memberi tau aku kesalahan apa yang tlah kulakukan sampai akhirnya kau menyuruhku pergi, lebh tepatnya kamu bilang' terserah'::::

Yaah, itulah caramu yang masih membuatku penasaran, kenapa dan mengapa?
Tapi yasudahlah, aku tetap menganggapmu sebagai warna yang indah yang dulu pernah menghiasi hari-hariku, meskipun terbentang jarak yang cukup jauh dan hanya suaramulah yang membuatku merasa dekat, kadang aku berfikir lebih baik kamu jauh tapi dekat di hati, daripada dekat tapi kaya musuhan hmmmmpp..^^

Kamu, kamu jaga diri baik-baik, aku yakin kamu pasti dapat yang lebih baik dari aku, dan aku pun berusaha memperbaiki diri dan berharap dapat pengganti yang lebih baik dan terbaik untukku ^^
Aku yakin semua perubahan sikapmu itu hanyalah ungkapan kekesalanmu saja, yang tak ingin kamu akui, lalu kamu jadi membenciku dan menganggapku tidak adaa..... meskipun kamu tuh selalu bikin hati agak menekann kedalam tapi aku senangko kenal kamu, senang pernah mewarnai hari-hari kamu, senang pernah mencuri perhatian kamu, senang dulu pernah disayang sama kamu, meskipun kamu tuh jauh dri hal-hal romantis, tapi aku yang coba memahamimu sangat suka dgn apapun yang kamu lakukan, even just smile hhehe :)

ngga papa kan aku tulis di sini tentang kamu, kan aku nggak bercerita tentang kapal pesiar yang dulu membawamu, trus aku juga nggak nyebutin nama kamu kan, ngga papa yach, mungkin saat ini kamu sedang sendiri di sana dan aku juga dengan kesibukan yang sengaja aku buat agar aku tak lagi memikirkanmu :)^^_^
Terima kasih yach sekali lagi,, kamu jangan marah dan ga boleh marah kalo nanti suatu saat, baca tulisan ini dan kamu merasa itu kamu, yaa emang kamu! aku cuma inginj mengenANg mu gag bermaksud mengungkit-ungkit kenangan dulu ^^_^^



#menghela_nafas


No comments:

Post a Comment