Wednesday, January 11, 2012

Salam Silaturahmi

Aku ingin menggapai Ridho-Mu ya Robb bimbinglah aku ~_~
Asslamu'alaikum warahmah..^^_
Akhirnya kesampaian juga bikin blog baru, iya baru__ karena yang lama udah mau ditinggalkan. BUkannya ngga sayang, hanya ingin berbagi untuk hal2 yang bermanfaat aja, insya Allah di blog ini coba mewujudkannya__~_~.

Sbagai Pembuka postingan awal, cukup perkenalan singkat aja, tentang blog ini yang masih sangat jauh dari menarik :),,, tapi aku akan berusaha mempercantiknya dan tidak hanya itu juga menjadikannya tempat untk berbagi kisah, motivasi, dan lain2 yang semoga saja bermanfaat, baik bagi saya pribadi khususnya dan sahabat filah umumnya (kaya ceramah ich)**_** no mater what @)@)

Akhirull,,, saya ucapkan terimakasih ya Allah atas semua waktu dan kesempatan yang diberikan kpdku hingga saat ini, semoga tidak akan jadi sia-sia dan tidak mau disia-siakan juga :) amiienn...

Wassalamu'alaikum warahmah..^^

1 comment:

  1. yaniii pnya blog juga yah ... gabung dunk .. mikut boleh kan .. saling berbagi and sahare bareng .. Hee
    *Coz manusia gak ada yang sempurna ... !!! Heee
    ^_^

    ReplyDelete