Tuesday, January 31, 2012

Follow ur heart

Ini mungkin nasihat buat diri sendiri, tentang sebuah pilihan yang belum tau seperti apakah nantinya, yaaa itulah rahasia Sang Pencipta :), sebenarnya udah males memikirkan hal-hal yang tak ada habisnya untuk dibahas ini, hal yang abstrak tapi punya andil cukup besar dalam kehidupan,yaah apalagi kalo bukan perasaan, dan perasaan and more about love.

Aku ingin mengembalikan hatiqu seperti beberapa hari yang lalu, sebelum hal itu tersampaikan padaku dan terjadi pertarungan yang cyukup sengit dalam batinqu, entah siapa pemenangnya nanti, karena itu masih rahasia, yaah rahasia aku dan Allah. Tak kupungkiri aku tak peduli dengan apa yang kurasa saat ini, tapi yang justru jadi                  masalah aku memikirkan perasaan seseorang, yaah orang lain yang bukan bagian dari diriku, yang hanya ingin sedikit banyak memberi warna dalam hidupku, akh hati kenapa begitu lemah, biarkanlah ia dengan hidupnya, dan hanya mampir sejenak dalam kehidupanmu, trus berlalu karena kau belum membukakan pintu untuk siapapun mengisi hati yang rapuhmu. Aku menyadari ini lah hidup penuh dengan pilihan dan butuh kesabaran, tetap memiloh jalan yang benar dengan cara yang baik. Semoga tak ada penyesalan kemudian hari ^_^


(^___^)

No comments:

Post a Comment