Tuesday, January 31, 2012

R O M A N T I S^___^

Andai cinta adalah sebuah kerajaan, aku akan mengajakmu mengurus istana, membesarkan pangeran dan ratu-ratu kecil kita dengan bahagia. sayang.. Aku menemukan kerajaan cinta itu ada di dirimu, maukah kau membesarkan pangeran dan ratu kecilku :).


emmmpp...
kadang aku ngga pernah tau siapa sasaran kata2 romantis, penuh nada kerinduan, dan penuh nada cinta itu bahkan kadang hal yang tak lazim. tapi yasudahlah never mind!! aku tak peduli itu akan disebut romantis atau norak yang kuingin cuma nulis,,nulis,,dan nulis, rasanya cukup penat hari2ku entah hal apa yang menyibukkan llalu lintas fikiran ini. Lagi juga apakah kita harus nunggu ada seseorang yang disebut "pacar/kekasih" barulah akan membuat sebuah kata2 puitis sebagai ungkapan yang penuh cinta, hmmmmp tentu nggak kan. Karena keromantisan itu bukan berarti hanya diungkapkan dengan kata2 melainkan bercermin dari hati dan ketulusan. Dan Romantis itu bukan hanya sebatas kata2 indah nan puitis, melainkan bagaimana cara dia memandang, dan memperlakukan seseorang itu dengan baik.


Pasti pernahkan ngrasaa kita itu sangat istimewa padahal someone itu nggaak mengucapkan apa2, tapi tetep kita menerimanya dengan hati yang luar biasa bahagia. (pengalaman hhaa)

yaaah, ituu duluu! tapi kalo sesuatu yang baik itu (entah bernilai romantis atau nggak) akan selalu jadi kenangan yang baik juga, dan senyum orangnya pun rasanya masih ada di hati. hanya senyum loh, kalo orangnya mah udah pergi kali :)


"Tetep ikhtiar mencari Ridho- dan cinta-Nya"

No comments:

Post a Comment